Wednesday, August 30, 2017

Kursi Gantung Rotan Sintetis Murah Percantik Hunian Anda

Kursi Gantung Rotan Sintetis Murah Percantik Hunian Anda - Selamat datang di blog turunan ayunanrotansintetis.com dan selamat datang untuk para pembaca setia kami, kali ini nih kita akan membahas produk furniture rotan yang sangat unik dan cocok serta wajib anda miliki di rumah anda, karena apa ? karena produk ini memiliki nilai estetika dan sangat di gemari oleh banyak orang.

Kita pertama lihat dari bentuknya, dari beragam bentuknya semua mempunyai bentuk yang unik dan jika anda melihat pasti ingin segera memilikinya dan ingin mendudukinya, ada bentuk yang kecil, medium dab besar, juga ada juga loh kursi gantung rotan sintetis yang panjang dan cocok untuk atau buat selonjoran kaki kita.



Bahan Kursi Gantung Rotan Sintetis Murah

 

Bahanya sendiri kita menggunakan rotan sintetis yang kita anyam dengan berbagai model anyaman yang berbeda beda, ada pula juga warna warna piliha selain warna putih, semua warna yang ada juga bisa di request oleh buyer kami. Selain ekspor kami juga memeberi jalan bagi pasar dalam negeri sendiri untuk melakukan pembelian secara ecer atau satuan maupun juga dalam partai besar, dan kota kota besar yang sering sekali memesan Kursi Gantung Rotan Sintetis adalah jakarta, bogor, bandung semarang, surabaya, jogja, nganjuk dan kota kota lainya juga banyak, bahkan kota yang berada di luar jawa seperti bali, sumatra, batam juga . pengiriman bisa melalui dakota cargo, dan juga expedisi truck dari kota jepara.

Desain Unik dan mewah dari kursi gantung rotan ini Ideal untuk ditempatkan di konservatori atau di sudut taman untuk menikmati hari libur juga waktu santai anda, kursi gantung rotan ini memiliki anyaman rotan sintetis yang di kerjakan dengan baik dan teliti oleh pengrajin yang sudah berpengalaman dalam bidang ini, selain itu kursi gantung rotan ini juga sudah di lengkapi dengan bantalan empuk dan nyaman untuk di pakai bersantai dan memberikan kenyamanan mewah untuk hari libur anda. 

Spesifikasi Kursi gantung Rotan :

  • Padded Cushion (Showerproof)
  • Frame: Aluminium
  • Max User Weight: 150KG

No comments:

Post a Comment